Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tujuh Tahun Dilla Aurelia | Lawu Post

Tujuh Tahun Dilla Aurelia

Kamis, 07 Maret 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Perayaan ulang tahun adalah salah satu wujud rasa syukur hal tersebut di sampaikan Dewi kepada media ini usai menggelar acara syukuran putrinya yang bernama Dilla Aurelia yang genap berusia tujuh tahun.

Dikuinya, putrinya hari ini tepat berusia tujuh tahun, sebenarnya sih tanggal 27 Februari namun karena masih sekolah, syukuran di rayakan hari ini, Sabtu 2/3 supaya tidak mengganggu jam sekolahnya.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, perayaan ultah putrinya itu sebagai wujud rasa syukur dari keluarganya. Maka dari itu, sebagai bentuk rasa syukur kami bersama
keluarga merayakannya dengan mengundang teman – temen sekitar rumah dan teman dari sanggar tarinya.

“Meskipun di rayakan dengan sederhana, perayaan pun berlangsung hangat dengan dihadiri oleh orang-orang terkasih,” ungkapnya.

Dilla bersama keluarga terlihat sangat berbahagia saat merayakan ulang tahun, terlebih pada saat pemotongan kue ulang tahunnya.

Tidak hanya itu,Dewi dan Dilla kompak mengenakan kaos yang  berwarna putih yang bertuliskan tujuh tahun Dilla Aurelia happy birthday.

Bocah yang kini genap berusia tujuh  tahun tersebut tampak berbahagia, gembira ketika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari teman - temannya yang hadir.


Di hari yang spesial ini Dewi memberikan doa dan harapannya untuk sang putrinya, Dilla adalah jiwaku, penyemangat hidupku, di usia yang sudah menginjak delapan tahun, Dewi berharap agar putrinya bisa tetap tumbuh menjadi anak yang membanggakan dirinya sendiri maupun orang di sekelilingnya.

"Pastinya bahagia, bersyukur Dilla sudah menginjak usia delapan  tahun, semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, jadi anak yang pintar, lebih sayang kepada orangtua, semakin disiplin, bisa jadi orang yang baik dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.

 


__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Red
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost