Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menunggu Waktu Lama akhirnya Agi dan Zahra Sah Menjadi Suami Istri | Lawu Post

Menunggu Waktu Lama akhirnya Agi dan Zahra Sah Menjadi Suami Istri

Minggu, 10 Maret 20190 komentar

Garut (LawuPost.Com) Sebuah perkawinan atau  pernikahan adalah suatu momen  yang sangat istimewa yang terjadi pada diri manusia, dengan  pernikahan sesuatu yang dulu dilarangpun akhirnya bisa bernilai ibadah .

Mohon doa nya, kami berdua telah memutuskan menikah, semoga keluarga kami ini menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, karena niat kami berdua adalah ibadah hal tersebut di sampaikan Mochamad Agi Baenuri dan Zahra Nurfadilah kepada media ini beberapa hari setelah keduanya usai melangsungkan resepsi pernikahannya di Malangbong Garut.

Diakuinya, pacaran cukup lama namun akirnya sampai juga ke pelaminan, Akad nikah berlangsung pada tanggal 08-08-18, Acara siraman Sabtu, 19 Januari 2019 di Pimpinan Abah Omo dan Tasyakuran Pernikahan Minggu,20 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut pasangan yang sedang berbahagia tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Nabil Salon.

“ Terima kasih Nabila Salan, sudah membuat acara ini cantik dan make up yang sangat memuaskan,” ungkap kedua mempelai.

Yang berbahagia dalam acara tersebut adalah Keluarga Kedua mempelai, Keluarga Bapak  Jujun Junaedi  dan ibu yati Rohayati  dari Kp. Patrol RT. 03/RW.03 Ds Girimakmur , Kec Malangbong , Kab Garut  dan Keluarga Bapak Unen dan Ibu Rosmiati dari  Kp Cihurkuning RT. 02/RW. 06 Ds Cihaurkuning,  Kec Malangbong,  Kab Garut.

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Tim
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost