Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SPKKL Kupang Bakamla Dukung Lantamal VII Bersihkan Kota Kupang | Lawu Post

SPKKL Kupang Bakamla Dukung Lantamal VII Bersihkan Kota Kupang

Senin, 04 Februari 20190 comments

Kupang,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Sejumlah personel Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kupang Bakamla turut serta dalam kegiatan Jumat bersih-bersih sampah yang diadakan oleh Lantamal VII Kupang. Kegiatan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ini dilaksanakan di sepanjang jalan jalur 40 Kota Kupang, NTT, Jumat (1/2/2019).

Sasaran lokasi pembersihan dimulai dari Terminal Perempatan Jalur 40 sepanjang lebih kurang 5 KM dan 13 titik atau spot di bahu jalan, karena terlihat dijadikan tempat pembuangan sampah. Adapun kegiatan bersih-bersih ini melibatkan tidak kurang dari 750 orang yang berasal dari berbagai instansi antara lain Lantamal VII, Polairud Polda NTT, Polsek Alak, SPKKL Kupang, Koramil Alak, BKKPN Kupang, PSDKP Kupang, Bea Cukai Kupang, KSOP Kupang , Yonmarhanlan VII, Lanudal Kupang,  Rumkital SJM, Navigasi dan Masyarakat setempat.

Kegiatan dipimpin Kadispotmar Lantamal VII dan dikordinir langsung Aspotmar Danlantamal VII Kolonel Marinir Sugiharto, yang membagi peserta ke dalam 4 titik pembersihan. Selama kegiatan bersih sampah berlangsung, para peserta berhasil mengumpulkan dan mengangkut sekitar 7 ton sampah.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Asintel Danlantamal VII, Asops Danlantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, Danpomal, Kapolsek Alak, Kepala SPKKL Kupang Bakamla, Kabid Persampahan dan Limbah B3, Seksi Penanganan Sampah Dinas Kebersihan Kota, Babinsa Manulai II, dan Babinkamtibmas Alak.

Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost