Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pisah Sambut Gantikan KAP.CHB.Sri Nurhaeni Dengan Kapten.Heri Supardan | Lawu Post

Pisah Sambut Gantikan KAP.CHB.Sri Nurhaeni Dengan Kapten.Heri Supardan

Rabu, 27 Februari 20190 comments

Margaasih (LawuPost.Com) Pisah sambut koramil Margaasih dari Kapten.Chb.Sri Nurhaeni Kepada Kapten.Heri Supardan,pada hari Rabu,27/2/19 yang bertempat di Mako Koramil 0926 Jl.TKI 1 Margahayu Margaasih Kabupaten Bandung.

Beberapa tamu undangan yang hadir,para Kepala Desa se Margaasih Margahayu,Kapolsek Margaasih Margahayu, para pengusaha dan LSM yang ada di Margaasih dan Margahayu.

Kapten.Chb.Sri Nurhaeni mengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama dengan saya, selama saya menjabat menjadi Koramil di Margaasih dan Margahayu,kerja sama di bidang ke amanan,ketertiban,terutama dalam melaksanakan program Citarum Harum,saya sangat bangga dan gembira bersama masayarakat margaasih dan margahayu.

Sri Nurhaeni,mengatakan maslah rotasi pemindahan ini merupakan hal yang sudah biasa di kesatuan kami di lakukan,mudah mudahan saya berada di tempat yang baru seperti saya berada di Margaasih dan margahayu,tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi mengatakan,yang juga sekaligus mewakili Camat Margahayu, Asep mengatakan, saya mengucapkan terimaksih kepada Ibu Danramil yakni Ibu Sri Nurhaeni yang telah membantu di kecamatan kami,dalam program-program pemerintah,kata Camat Asep Ruswandi. Dalam kesempatam tersebut Dan Ramil yang baru,Kapten.Heri Supardan mengatakan dalam sambutannya, saya akan meneruskan perjuangan dan program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh ibu Sri Nurhaeni,terutama saya disini untuk mengamankan Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan kita hadapi. Dan program selanjutnya yakni maslah program Citarum Harum yang sedang di gemorkan oleh pimpinan di atas,nkata Heri Supardan.

____________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Red
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost