Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Bakamla Teken MoU Dengan Tiga Lembaga | Lawu Post

Kepala Bakamla Teken MoU Dengan Tiga Lembaga

Rabu, 09 Januari 20190 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. menandatangani Nota Kesepahaman antara Bakamla dengan tiga lembaga sekaligus di Markas Komando Bakamla, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019). Pada kesempatan yang sama, Kepala Bakamla juga melakukan penandatanganan Piagam Audit bersama Inspektur Bakamla.

Tiga Nota Kesepahaman yang ditandatangani yaitu antara Bakamla – Badan Narkotika Nasional (BNN), Bakamla - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan Bakamla – Asosiasi Sistem Kabel Laut Seluruh Indonesia (ASKALSI). Selain itu, pada hari dan tempat yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bakamla – BNN, Bakamla – BPKP, dan Bakamla – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Nota Kesepahaman yang disepakati yaitu : Pertama, Bakamla dengan BNN tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prejursor Narkotika di Wilayah Perairan dan Yurisdiksi Indonesia, ditandatangani oleh Kepala Bakamla dan Kepala BNN, Kedua, Bakamla dengan BPKP tentang Penguatan Tata Kelola Pemerintahan di Lingkungan Bakamla ditandatangani Kepala Bakamla dengan Kepala BPKP, dan Ketiga, Bakamla dengan Askalsi tentang Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) yang ditandatangani oleh Kepala Bakamla dan Ketua Umum Askalsi.

Selanjutnya dilakukan pula penandatanganan PKS yaitu : pertama, antara Bakamla dengan BNN, yang mana ada dua Perjanjian Kerja Sama ditandatangani yaitu tentang Relawan Anti Narkotika dan Penyebarluasan Informasi ditandatangani oleh Deputi Inhuker Bakamla dan Deputi Pencegahan BNN, serta PKS tentang Penggiat Anti Narkotika dan Tes/Uji Narkoba dan Pemberdayaan Alternatif Masyarakat Kawasan Rawan dan Rentan Narkoba yang ditandatangani oleh Deputi Inhuker Bakamla dan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN. Dilanjutkan penandatanganan PKS antara Bakamla dengan PT. Bank Mandiri tentang Layanan Fasilitas Kredit Serbaguna Mikro (KSM) dan PKS tentang Layanan Mandiri Payroll Package yang ditandatangani oleh Deputi Inhuker Bakamla dan Regional CEO PT. Bank Mandiri.

Sementara itu, untuk penandatangan PKS Bakamla – BPKP adalah tentang Penguatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di Lingkungan Bakamla, yang ditandatangani oleh Inspektur Bakamla dan Direktur Pengawasan Lembaga Pemerintah Bidang Pertahanan dan Keamanan BPKP.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono.

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost