Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Pererat Kerja Sama Maritim dengan U.S. Navy | Lawu Post

Bakamla RI Pererat Kerja Sama Maritim dengan U.S. Navy

Jumat, 18 Januari 20190 komentar

Jakarta,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Badan Keamanan Laut Republik Indonesia mempererat kerja sama di bidang maritim dengan jajaran Angkatan Laut dari Amerika Serikat, atau yang biasa dikenal dengan U.S. Navy. Sebagai bentuk komitmen dalam penguatan kerja sama, Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. melakukan pertemuan dengan delegasi dari Kedutaan Besar Amerika Serikat selaku perwakilan dari U.S. Navy di Markas Komando Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No.56, Jakarta Pusat, Jum'at (18/01/2019).

Pertemuan terbatas antara delegasi Amerika Serikat dengan Bakamla, secara umum membahas tentang peningkatan kerja sama dalam aspek maritim, serta mempererat hubungan bilateral antar kedua negara. Hal ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan laut di kawasan. Pertemuan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan  terhadap pimpinan Bakamla yang baru.

Delegasi Amerika Serikat yang dipimpin oleh Atase Pertahanan Laut Commander Greg Adams, didampingi juga oleh Deputy Political Counselor Geneve Menscher,  dan perwakilan dari Office of Naval Intelligence, Dr. Scott Bentley dan Ian Hongola.

Di sisi lain, pada pertemuan ini Laksdya Taufiq didampingi oleh jajaran Pejabat Bakamla, antara lain Direktur Data dan Informasi Gendut Sugiono, S.H., Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Sandi M. Latief, Kepala Kantor Pengelola Informasi Marabahaya Laut (KPIML) Kolonel Bakamla Ferry Jo, S.T., Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Satya Pratama, S.Sos., M.Sc., dan Kasubbag TU Kepala Bakamla Letkol Bakamla Ridwansyah.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost