Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Lanal Malang Peringati Hari Ulang Tahunnya yang ke-73 | Lawu Post

Personel Lanal Malang Peringati Hari Ulang Tahunnya yang ke-73

Jumat, 14 Desember 20180 komentar

 Lantamal V (LawuPost.Com) Peribgati Hari Ulang Tahunnya yang ke 73, Panhkalan TNI AL (Lanal) Malang menggelar berbagai kegiatan yang dimulai pada tanggal 8 Desember 2018 sampai tanggal 14 Desember 2018 mendarang.

 "Seluruh prajurit baik perwira, bintara , tamtama, PNS dan Jalasenastri  Lanal Malang melaksanakan berbagai lomba diantaranya Futsal,Tenis Meja dan lomba karaoke yang kesemuanya dilaksanakan di Indoorsport “Oentoro Soemarjo” dan gedung Gajah Mada Mako Lanal Malang," terang Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono saat menutup rangkaian kegiatan pada Jumat, (14/12).

 Penutupan ditandai dengab pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny.Elis Nanang Hariono yang memberikan kepada Komandan Lanal Malang sebagai ucapan rasa syukur dan bahagia   atas tugas dan kegiatan yang selama ini dijalankan berjalan lancar dan sukses.

 Pada Ulang Tahun Lanal Malang yang ke -73. Acara juga dibarengi dengan pembagian Doorpriece dan hiburan bertempat di Lapangan Indoorsport “Oentoro Soemarjo” Mako Lanal Malang .

 Dalam pesannya Danlanal Malang mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lanal Malang atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini sehingga dapat membawa kemajuan bagi  pelaksanaan tugas pokok  Lanal Malang selama ini Dengan berpegang teguh pada Moto “ SENYUM IKHLAS TUGAS TUNTAS ”.

 Kegiatan diakhiri dengan Doa untuk keselamatan seluruh personel dan bagi kelancaran tugas tugas yang akan datang .

 Lanal Malang yang mempunyai Semboyan " Dwara Vira Jala " yang artinya Pintu Gerbang Prajurit Matra Laut ini berawal dari sejarah kemerdekaan tahun 1945  yaitu setelah terbentuknya BKR laut selanjutnya terbentuk Markas Besar Tinggi (MBT).
 Marine Keamanan Rakyat,  berpusat di Lawang Jawa timur di bawah pimpinan Laksamana Muda Atmadji yang membawahi TRI Laut Malang yang didalamnya berdiri KALM (Kesatrian Angkatan Laut Malang)  berdiri sejak 8 Desember 1945 sebagai cikal bakal Lanal Malang sampai dengan sekarang ini. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost