Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI : Jaga Nama Baik dan Kehormatan Bangsa | Lawu Post

Panglima TNI : Jaga Nama Baik dan Kehormatan Bangsa

Sabtu, 01 Desember 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Tugas yang diemban oleh para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Kontingen Garuda (Konga) United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) Lebanon TA 2018 sangat sarat dengan misi negara, oleh karena itu harus jaga nama baik serta kehormatan bangsa dan negara.

Demikian sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. pada upacara militer pemberangkatan Satgas TNI Konga UNIFIL Lebanon TA 2018, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan kepada para prajurit TNI untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, dedikasi, loyalitas dan tetap perhatikan faktor keamanan serta kesiapsiagaan terhadap perkembangan situasi di wilayah penugasan.

“Setiap latihan dan pembekalan yang telah kalian terima hendaknya benar-benar diperhatikan sehingga dapat memperkecil peluang terjadinya insiden yang tidak perlu dalam pelaksanaan tugas”, ujar Panglima TNI.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan bahwa dalam mendukung peran Indonesia pada misi perdamaian dunia prajurit TNI menyiapkan diri dengan meningkatkan profesionalisme dan kualitas sumber daya.

Satgas TNI Konga UNIFIL Lebanon TA 2018 yang berjumlah 1.170 personel di pimpin oleh kolonel Inf Aji mimbarno S.A.P. terdiri dari delapan Satgas, yaitu Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-M/UNIFIL berjumlah 850 personel, Satgas FHQSU Konga XXVI-K1/UNIFIL 50 personel, Satgas FPC Konga XXVI-K2/UNIFIL 150 pesonel, Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL 75 personel, Satgas CIMIC UNIT/Naqoura 7 personel, Satgas MCOU (Military Community Outreach Unit)/Naqoura 18 personel, Satgas Level II/Hospital Konga 9 personel dan Satgas Milstaff Seceast/UNIFIL 11 personel.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M


  
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost