Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakil Komamdan Lantamal V Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Geladak KRI Surabaya-591 | Lawu Post

Wakil Komamdan Lantamal V Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Geladak KRI Surabaya-591

Minggu, 11 November 20180 comments

Surabya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir CTO. Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H, memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari tingkat Provinsi Jatim di Gladak KRI Surabaya-59, yang sandar di Dermaga Semampir ll,  Koarmada ll,  Ujung, Surabya, Sabtu, (10/11).

Tampak hadir Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V,  apra Kepala Dinas Prov Jatim, perwakilan Walikota Surabaya, Bakesbangpol Jatim,  Dispora Jatim, Dispendik Jatim, Dir. Polair Polda Jatim, Kadis Perikanan dan kelautan Jatim, FKPPI dan Pramuka Saka Bahari Jatim.

Sementara itu pasukan yg terlibat antara lain  1  Pleton Korsik Lantamal V, 1 Pleton Perwira gabungan Pamen TNI dan Polri,  Pleton Pama TNI dan Polri, Pleton Taruna AAL, 1 Pleton Bintara, 1 Pleton Tamtama, 1 Pleton gabungan Wan TNI, 1 Pleton Polri, Pleton Mahasiswa,  Pleton Tagana,  Pleton FKPPI dan Pleton Pramuka.

Menurut Wadan Lantamal V usai pelaksanaan uacara mengatakan bahwa tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah "Semanagat Pahlaean di Dadaku".

Peringatan inu sudah selayaknya kita syukuri,  para pemuda yang hidup pada era millenial atau generasi zaman now harus  mampu menghargai jasa para pahlawannya, sehingga kita bisa menjadi banhsa yang besar.

Nikmat pembangunan dan kemajuan teknologi yang kita rasakan sekarang ini lanjutnya,  tidak terlepas dari peran dan jasa para pahlawan kita.

"Pemuda kini adalah pemimpin di hari esok, karena itu semangat kepahlawanan untuk selalu hadir dalam jiwa dan raga aktivitas anak muda millenial zaman now," katanya.

Oleh karena itu labjutnya,  mari kita tetap kobarkan semangat kepahlawanan di dada kita masing masing, buat yang terbaik dan selalu bertanya apa yang sudah kita berikan untuk bangsa ini.
(Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost