Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkalan TNI AL Cilacap Mendadak Bergoyang | Lawu Post

Pangkalan TNI AL Cilacap Mendadak Bergoyang

Kamis, 29 November 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Hari ini Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap,  Lantamal mendadak bergoyang,  pasalnya sejak pagi digelar Audisi Dangdut Maritim yang dikuti Pelajar SMA/SMK Sederajat dan Instansi Maritim se-Cilacap, Rabu (28/11).

Audisi yang digelar di Gedung Serbaguna Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap ini, diagendakan dua hari sampai besok.

Gelaran Audisi Dangdut Maritim ini digelar Lanal Cilacap dalam rangka  menyambut dan meriahka HUT ke-73 Armada RI Tahun 2018.

Untuk memberikan dukungan kepada para peserta audisi, tampak hadir juga Ny. Hetty Suryaningtiyas ( Ketua Cabang 3  Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

"Untuk menjaga netralitas dan penilaian perserta audisi, panitia mendatangkan juri dari luar Lanal Cilacap," terang Ketua Cabang 3 DJA ll.

Untuk lagu yang di lombakan lanjutnya,  di tentukan oleh panitia dan lagu - lagu yang lagi ngetren saat ini.

Audisi di ikuti oleh 86  orang peserta terdiri dari 32  orang perserta kalangan pelajar SMA/SMK, 54 orang peserta dari Intasnsi Maritim dan masyarakat umum. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost