Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Keluarga Besar Lanal Semarang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW | Lawu Post

Keluarga Besar Lanal Semarang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 23 November 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI  AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo bersama seluruh prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Nilam Mako Lanal Semarang. Kamis (22/11).

Kegiatan agama yang menghadirkan KH.  Baidowi dari Kota Semarang sebagai penceramah ini, dihadiri Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT II  beserta pengurus dan perwakilan anggota Jalasenastri Cab 4, Perwira Staf lainnya.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan terima kasih atas kehadiran penceramah, Danlanal  berharap kepada seluruh perwira staf, lrajurit dan PNS Lanal Semarang serta Perwakilan Anggota Jalasenastri Cabang 4 agar dapat bersama sama mencermati hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Sehingga akan bisa dikonversikan menjadi perilaku yang baik, guna mendukung untuk menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dalam tausiahnya, KH Baidowi menyampaikan bahwa ada tiga hal yang menjadi hikmah dari peringatan maulid nabi yaitu mengetahui sejarah/asal usulnya situasi jaman jahiliyah sebelum lahirnya Nabi Muhammad SAW, dan periode setelah kelahiran beliau.

Kemudian selalu mengingat dengan memperbanyak  mengucapkan sholawat nabi dan dapat meneladani, mengikuti dan mengamalkan semua ajaran Rosulullah.

Selain kegiatan peringatan Maulid Nabi ini, kegiatan ceramah agama ini juga rutin dilaksanakan setiap pekannya untuk senantiasa memupuk keimanan dan ketaqwaan para prajurit Lanal Semarang.
(Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com

Reporter/Editor : Krisna
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost