Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansektor Timur Unifil : Pasukan Garuda Indobatt Profesional di Medan Tugas | Lawu Post

Dansektor Timur Unifil : Pasukan Garuda Indobatt Profesional di Medan Tugas

Rabu, 07 November 20180 comments

Adshit Al Qusayr (LawuPost.Com) Pasukan Garuda yang tergabung dalam Indonesian Battalion (Indobatt) sangat profesional, loyal dan handal di medan tugas. Indobatt Kontingen Garuda 2018 sangat spesial di hati saya, saya merasa tersanjung berada ditengah-tengah Prajurit Indobatt dan saya akan selalu mengingat itu.

Hal tersebut dikatakan Komandan Sektor (Dansektor) Timur Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero, di hadapan Pasukan Garuda Indobatt, bertempat di Rubb Hall, Markas Indobatt UNP 7-1 Adshit Al Qusyar, Lebanon Selatan, Selasa (6/11/2018).

“Pertahankan seluruh kelebihan yang dimiliki setiap prajurit, kepada pengganti saya nanti, tunjukkan kalau Indobatt itu memang yang terbaik,” kata Jenderal asal Spanyol.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor Timur Unifil menyampaikan terima kasih kepada Pasukan Garuda Indobatt atas kerja sama dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama masa jabatannya. “Saya harap prestasi yang telah diraih Indobatt selama ini untuk dipertahankan,” tegasnya.

Kunjungan kerja Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero bersama staf terkait ke Markas Indobatt, dalam rangka berpamitan menjelang akhir masa tugasnya sebagai Dansektor Timur Unifil beberapa hari kedepan.

Kedatangannya diterima langsung oleh Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. didampingi Wadan Satgas Mayor Inf Didiet Trilaksono dan para Perwira, setelah disambut jajar kehormatan di Main Gate Markas Indobatt.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dansektor Timur Unifil menyempatkan diri beramah tamah dengan para Perwira Indobatt bertempat di Meeting Room, dan saling bertukar cinderamata dengan Dansatgas Indobatt Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Brigadier General Jose Luis Shancez Martines Falero menari Tobelo bersama Prajurit Indobatt di Lapangan Soekarno, Markas Indobatt.

Setelah menulis kesan dan pesan, Dansektor Timur Unifil menerima pengalungan bunga dari Dansatgas Indobatt. Selanjutnya diantar menuju gerbang maain gate sambil diiringi Drum Band dan tepuk tangan para Pasukan Garuda Indobatt yang berdiri di sepanjang jalan menuju gerbang Markas Indobatt.

Autentikasi : Perwira Penerangan Konga XXIII-L/Unifil, Lettu Inf Yandra

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost