Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit KRI Usman Harun-359 Terima Kunjungan Dubes LBBP RI Untuk Kesultanan Oman | Lawu Post

Prajurit KRI Usman Harun-359 Terima Kunjungan Dubes LBBP RI Untuk Kesultanan Oman

Kamis, 25 Oktober 20180 comments

Pen Konga XXVIII-J/Unifil (LawuPost.Com) Prajurit KRI Usman Harun-359 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Republik Indonesia (Dubes LBBP RI) untuk Kesultanan Oman, Musthofa Taufik Abdul Latif yang didampingi Asisten Atase Pertahanan Riyadh Mayor Czi Bagus Ali Mada dan para staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Musqat untuk Kesultanan Oman, bertempat di Salalah Oman, Senin (15/10/2018).

Komandan KRI Usman Harun-359 yang sekaligus Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. menerima langsung Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman di geladak Heli KRI Usman Harun-359.

Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman dihadapan prajurit KRI Usman Harun-359 mengucapkan selamat dan terima kasih atas hasil yang dicapai para prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL dalam melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon sehingga Indonesia terpilih menjadi Anggota Tidak Tetap Keamanan PBB. “Selamat menempuh perjalanan kembali ke Indonesia,” ucapnya.

Usai sambutan dihadapan prajurit KRI Usman Harun-359, Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman beranjak menuju Lounge Room Perwira untuk ramah tamah dengan Komandan, Palaksa dan para Kadep KRI Usman Harun-359. Disela-sela ramah tamah, Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman menyerahkan cenderamata kepada Komandan Satgas KRI Usman Harun-359.

Diakhir kunjungan, prajurit KRI Usman Harun-359 melaksanakan foto bersama Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman beserta rombongan di geladak haluan.

Autentikasi : Perwira Penerangan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/Unifil
Letda Laut (KH) Dharma Hartono, S.Hum.

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost