Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Purnawirawan TNI AD Bertekad Mengamalkan Nilai - Nilai Sapta Marga | Lawu Post

Purnawirawan TNI AD Bertekad Mengamalkan Nilai - Nilai Sapta Marga

Senin, 06 Agustus 20180 komentar

Bandung (LawuPost.Com)  Kasdam lll/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PPAD yg ke - 15 di Kantor PPAD JL. Aceh No. 19 Bandung, Senin (6/8).

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua PPAD jabar Brigjen TNI (Pur) Dedem Rahmat, Ketua Pepabri Mayjen TNI (Pur) Dedi Kusnaedi Tamim


Pada HUT PPAD tersebut  mengambil tema " Purnawirawan TNI AD Bertekad Tetap Mengamalkan Nilai - Nilai Sapta Marga dalam melanjutkan pengabdian kepada
nusa, bangsa dan negara demi  keutuhan NKRI.

Dalam acara itu juga dibacakan sejarah singkat oleh salah satu anggota yaitu Letkol (Pur) Sugiono, bahwa pembentukan organisasi tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama para Purnawirawan Perwira Tinggi AD, salah satunya yaitu Letnan Jenderal (Pur) Soeryadi yang dihadiri sekitar 50 orang berasal dari beberapa wilayah diseluruh Provinsi Jabar.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc menyatakan, " hari jadi PPAD merupakan tonggak sejarah sebagai titik awal bagi organisasi PPAD dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara ".

" Oleh karena itu sangatlah wajar apabila setiap warga PPAD berupaya untuk selalu mengenang peristiwa lahirnya organisasi yang menghimpun para Purnawirawan TNI AD sebagai wujud rasa cinta dan rasa bangga terhadap organisasi ", jelasnya.

" Selam 15 tahun pengabdiannya, PPAD sebagai bagian keluarga besar TNI telah memberikan kontribusi bagi dinamisasi kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk perannya dalam miningkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI ", tegasnya. (Pendam III/Siliwangi)


_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost