Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Cilacap Kunjungi Lokasi Karya Bhakti Dispotmar Mabesal | Lawu Post

Komandan Lanal Cilacap Kunjungi Lokasi Karya Bhakti Dispotmar Mabesal

Kamis, 02 Agustus 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap Lantamal, V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo  meninjau ke beberapa tempat yang rencananya akan dijadikan tempat Karya Bakti Dinas Potensi Maritim ( Dispotmar ) Mabesal, Kamis (2/8/2018).

Dalam kunjungannya tersebut,  Komandan Lanal Cilacap didampingi Paspotmar, Mayor Laut (P) Agus Riyanto dan Pjs. Komandan Kal Serayu Lettu Laut (P) Agus Gunawan.

Teguh -sapaan akrab Danlanal Cilacap ini- menyampaikan bahwa Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut akan menggelar karya bakti diwilayah kerja Lanal Cilacap.

“Kami melakukan peninjauan tempat ini terkait dengan rencana Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut yang akan menggelar karya bakti dibeberapa tempat diwilayah kerja Lanal Cilacap,” ujarnya.

Menurutnya,  ada beberapa  fasilitas umum yang memang memerlukan perbaikan diantaranya tempat  ibadah yang masuk dalam program rehab, renovasi rumah warga, pengecatan Posyandu dan Balai Pengobatan.

Dalam survei lapangan kali ini, Komandan Lanal Cilacap beserta terlebih dahulu berkoordinasi dengan Camat Cilacap Selatan Drs.  Agung Widodo, M.Si,.

Pada kesempatan tersebut, Komandan lanal Cilacap menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kantor Kecamatan Cilacap Selatan di Jl. Bromo Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap dalam rangka sosialisasi dan survei langsung sehubungan dengan rencana digelarnya karya bakti dari Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut.

Camat Cilacap Selatan Drs.  Agung Widodo, M.Si, menyambut baik rencana Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut yang akan menggelar karya bakti dibeberapa tempat di Kecamatan Cilacap Selatan.

“Terima kasih sebelumnya kepada TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan karya bakti di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, semoga apa yang akan dilakukan nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar guna membantu meringankan beban warga, ujar Camat Cilacap Selatan.(Lantamal V)


_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost