Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 500 Calon Bintara dan Tamtama TNI AL Gelombang ll Siap Jalani Tes di Lanal Cilacap | Lawu Post

500 Calon Bintara dan Tamtama TNI AL Gelombang ll Siap Jalani Tes di Lanal Cilacap

Jumat, 03 Agustus 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Sebanyak 500 calon bibtara dan tamtama TNI AL Gelombang ll tahun 2018 yang telah mendaftar melalui Pangkalan TNI AL (Lanal)  Cilacap,  Lantamal V siap menjalani rangkaian tes/seleksi.

Mayor Laut (P) Agus Riyanto selaku Plh. Perwira Pelaksana Pangkalan TNI Angkatan Laut (Palaksa Lanal) Cilacap Lantamal V memberi pengarahan kepada 500 pendaftar calon Bintara dan calon Tamtama TNI AL Gelombang II tahun 2018 di Lapangan apel Mako Lanal  Cilacap Lantamal V Jl. Niaga No.2 Cilacap, Jum’at (3/08).

Didampingi beberapa anggota Minpers Lanal Cilacap antara lain Peltu Karyono, Serma Guruh, Serma Wahyudiono dan Kopda Jas Fauzi, Plh. Palaksa Lanal Cilacap menyampaikan ucapan Selamat datang kepada para calon Bintara dan Tamtama di Mako Lanal Cilacap.

Menurutnya, penerimaan prajurit TNI AL tidak dipungut biaya apapun, semua mengandalkan kemampuan otak dan tenaga masing-masing calon.

"untuk itu bila para calon mendapat sms atau telepon yang mengaku dari panitia penerimaan test untuk meminta sejumlah uang atau mentransfer sejumlah uang dengan alasan supaya calon bisa lulus maka tidak usah ditanggapi karena itu sudah pasti modus penipuan," ujarnya.

"laporkan saja kepada kami (Lanal Cilacap,red) dan kami menanganinya," tegasnya.

Untuk menjalani seleksi,  Ia menekankan untuk menyiapkan fisik dan mental agar bisa mengikuti dan melaksanakan semua test yang akan para calon hadapi.

Bersainglah dengan cara sehat dan ikuti semua petunjuk, perintah dan arahan dari panitia penerimaan, jangan lupa berdo’a, belajar dan berusaha yang gigih agar Allah, Tuhan YME menerima dan mengabulkan niat dan doa untuk bisa bergabung menjadi prajurit TNI AL tercapai.(Lantamal V )

 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost