Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Batuporon Terima Kunjungan Sosial Ketua Daerah Jalasenastri Armada ll | Lawu Post

Lanal Batuporon Terima Kunjungan Sosial Ketua Daerah Jalasenastri Armada ll

Kamis, 26 Juli 20180 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr Hanla., didampingi Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada II menyambut kedatangan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono beserta pengurus yang melaksanakan kunjungan sosial di Lanal Batuporon, Kamis, (26/7).

Kunjungan sosial dan silaturahmi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 Jalasenastri tahun 2018. Tema peringatan HUT Jalasenastri tahun 2018 yaitu "Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa".

Sebagai wujud perhatian serta ungkapan sayang Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kepada Ananda Zadam Diky Samudra yang merupakan putra dari Dandenponal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Hery Setyawan dan Ny. Endang yang mengalami kecelakaan dan sudah menjalani operasi hingga sampai saat ini masih terbaring sakit di rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menyerahkan bantuan berupa tali asih dan bingkisan lainnya untuk turut membantu meringankan beban keluarga.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II pada kesempatan tersebut turut mendo’akan untuk  kesembuhan ananda Zadam Diky Samudera.

“Kami turut mendo’akan semoga ananda Zadam Diky Samudera segera diberikan kesembuhan dan diangkat segala penyakitnya. Ini merupakan ujian bagi keluarga Lettu Laut (PM) Hery Setyawan dan Ny. Endang. Sebagai hamba Allah SWT, yakinlah bahwa Allah memberikan ujian sesuai dengan kemampuan hambaNya,” ujar Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Ny. Endang ibunda Zadam Diky Samudra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.  Retno Didik Setiyono atas dukungan moril yang diberikan kepada ananda Zadam.

"Semoga dengan bantuan ini, Allah SWT membalas kebaikan ibu panglima dan kekuatan do’a yang diberikan bisa meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh Zadam selama ini," ujar Ny. Endang.(Lantamal V)

 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost