Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Yonmarhanlan V Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke 72 | Lawu Post

Komandan Yonmarhanlan V Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke 72

Senin, 02 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letkol Marinir Endrawan Rahmania M.Tr. Hanla., menghadiri perayaan HUT ke 72 Bhayangkara di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kemarin.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Polri-TNI, bersama unsur Forkopimda dan masyarakat, dalam rangka memperingati HUT ke -72 Bhayangkara.

Kegiatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Profesional, Modern dan Terpercaya, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 hingga Tahun 2019".

Pelaksanaan dibukanya acara tersebut ditandai dengan pelepasan Balon Udara oleh Kapolres Tanjung Perak.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan "Dengan perayaan HUT Bhayangkara ke 72 tahun ini, Polri diwajibkan untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas, sehingga lebih dipercaya oleh masyarakat.

Tiga pilar di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Perak sendiri, juga telah melibatkan masyarakat untuk membantu terciptanya Kamtibmas. Ditandai dengan telah bergabungnya beberapa komunitas kelompok masyarakat untuk ikut terlibat langsung dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0831 Surabaya Timur, Dandim Surabaya Utara, Danyonmarhanlan V, Danyonif 5 Marinir, Danpomal Lantamal V,  beserta sebagian anggotanya masing-masing. Mereka berbaur dengan masyarakat, menikmati hiburan musik dangdut dengan artis pendukung dari ibukota.(Lantamal V)
 

 

Admin : Ermin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost