Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Hadiri Pembukaan Jambore SD ke-4 Kwarda Jateng Tahun 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Hadiri Pembukaan Jambore SD ke-4 Kwarda Jateng Tahun 2018

Senin, 02 Juli 20180 komentar

Purbalingga (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E., menghadiri Pembukaan Jambore Daerah Tingkat Sekolah Dasar (SD)  dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke-4 Kwarda Jateng tahun 2018 yang di gelar di Bumi Perkemahan Munjuluhur Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, Senin (2/7/2018).

Kegiatan Jambore Daerah tersebut mengangkat Tema “Rajin, Mandiri dan Unggul” yang di buka oleh Plt Gubernur Jateng yang sekaligus menjabat sebagai Kamabida Jateng Heru Sudjadmiko.

Jambore kali ini diikuti sedikitnya 500 peserta pramuka penggalang dari seluruh Kwartir Cabang se-Wilayah Jateng.  Menurut rencana akan berlangsung selama lima hari kedepan hingga 6 Juli 2018 mendatang.

Selain Komandan Lanal Semarang, tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Kwarda Jateng Prof S. Budi Prayitno, Forkopinda Propinsi Jawa Tengah,  Plt Bupati Purbalingga beserta Forkopinda Kab Purbalingga, para ketua Kwartir Cabang se-Jateng, para Pinkon dan Bindamping se Kwarda Jateng serta tamu undangan.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan lapak Perkemahan oleh Pembina upacara diikuti seluruh undangan yang hadir.(Lantamal V)



Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost