Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dirlat Bakamla RI : Latihan Bersama Bakamla - Jepang Sukses Berkat Kerja Keras Tim Dilandasi Semangat Sinergitas | Lawu Post

Dirlat Bakamla RI : Latihan Bersama Bakamla - Jepang Sukses Berkat Kerja Keras Tim Dilandasi Semangat Sinergitas

Senin, 16 Juli 20180 comments

Jakarta,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Direktur Latihan Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., menyampaikan latihan bersama Bakamla RI dengan satuan penjaga laut Jepang atau yang disebut Japan Coast Guard sukses berkat kerja keras tim yang dilandasi semangat sinergitas antar instansi bidang kemaritiman yang terlibat dalam latihan. Hal tersebut disampaikan oleh Dirlat Bakamla RI saat memimpin rapat Evaluasi Latihan di Kantor Bakamla RI Rawamangun, Jl. Pemuda No.6,  Jakarta Timur, Senin (16/07/2018).

Latihan bersama yang melibatkan stake holder bidang kemaritiman Pol Air, KKP, KPLP dan Basarnas bisa berjlan sukses. Hal tersebut merupakan tonggak awal untuk melangkah lebih baik lagi. Konsep latihan secara umum dapat diaplikasikan dengan baik di lapangan oleh peserta tim gabungan Bakamla RI, Pol Air, KKP, KPLP dan Basarnas dengan kapal Penjaga Laut Jepang JCGS Tsugaru PLH 02. Atas kerja keras, soliditas dan sinergitas peserta penuh semangat dalam mengiti latihan tersebut Dirlat mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan peserta latihan.

Sementaea itu pada kesempatan rapat evaluasi itu Kasubdit Garlat Bakamla RI Kombes Pol Benny Iskandar, S.IK., M.Si.,  menyampaikan Bakamla RI dapat menggandeng stake holder untuk terlibat dalam latihan ini berkat semangat 60 tahun persahabatan RI denganJepang. Lebih lanjut Kasubdit Garlat menyampaikan perlunya perencanaan jangka panjang serta membuat konsep latihan bersama dengan satuan penjaga laut  negara lain.

Evaluasi latihan ini diselenggarakan untuk mengetahui dan mendengar masukan dari segenap panitia bidang masing-masing. Kegiatan dihadiri Dirlat Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., Kasubdit Garopsla Kolonel Laut (P) Imam Hidayat, S.E., Kasubdit Duklat Kolonel Laut (T) Robby Darwin S, S.E.,  Kasubditgarlat Kombes Pol Benny Iskandar, S.IK., M.Si., serta segenap panitia latihan.

Autentikasi Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono.
 
 
Admin : Yudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost