Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Tegal, Diterjunkan Amankan Kampanye Hari Terakhir Pilkada Kota Tegal | Lawu Post

Prajurit Lanal Tegal, Diterjunkan Amankan Kampanye Hari Terakhir Pilkada Kota Tegal

Senin, 25 Juni 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Sebanyak 1SST Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V,  diterjunkan dalam pengamanan kampanye hari terakhir tahapan Pilkada Kota Tegal bersama unsur TNI-Polri lainnya yang digelar di Lapangan Sepak Bola Slerok Jl.Wisanggeni Kec. Tegal Timur, Sabtu, (23/6).

Dalam keterangannnya Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla yang turut memantau kegiatan kampanye tersebut bersama Kapolresta serta Dandim 0712 Tegal dari halaman Mapolsek Tegal Timur menyatakan.

“Siang ini kita menurunkan anggota Lanal bersama dengan anggota Kodim untuk membantu Aparat Kepolisian setempat mengamankan jalannya Kampanye Paslon Walikota Tegal Nomor urut 5 (Lima) Dedi Yon-Jumadi,” tetangnya.

Melalui kegiatan pengamanan ini terlihat semakin nyata Soliditas dan sinergitas Prajurit TNI-Polri di Kota Tegal dalam menjaga kondusifitas wilayah. Semoga Kampanye yang berlangsung siang hingga sore hari nanti berjalan aman dan tertib.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost