Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pomal Lantamal V Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim | Lawu Post

Komandan Pomal Lantamal V Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Senin, 04 Juni 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL (Pomal Lantamal) V Letkol  Laut (PM) Joko Tri Suhartono gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim piatu dari yayasan Ar Rohyati Kedurus yang digelar dihalaman Markas Komando Pomal Lantamal V Jl. Hang Tuah no 1 Ujung Surabaya, Senin (4/6) petang.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Pomal Koarmada II, Komandan Pusdik Pomal Kodiklatal, orang tua dari Komandan Pomal Lantamal V,  Jalasenastri Pomal serta segenap tamu undangan lainnya.

Acara buka puasa dan menyantuni anak yatim ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an surah Al Mulk ayat 1-15 yang dilantumkan dengan apik oleh anada Nauval Ramzi Ibrahim yang merupakan putra dari Komandan Pomal Lantamal V .

Komandan Pomal Lantamal V dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur karena bisa hadir disini dalam keadaan sehat. “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah kita terima. Dan sebagai salah satu dari rasa syukur yang telah kita semua terima, untuk itu kita pada hari ini melaksanakan acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.

Sedangkan ustadz Yasin dari Sidoarjo dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa didalam kehidupan ini pasti menemukan kesulitan, karena dengan kesulitan tersebut maka kita bisa memaknai arti kehidupan ini. Untuk itulah kita harus rajin untuk memanjatkan puji syukur atas segala yang telah kita terima.

Selanjutnya, ustadz Yasin mengingatkan seluruh hadirin untuk memperbanyak istighfar. Dengan istigfar maka segala beban pikiran akan menjadi lapang, melapangkan dari segala kesempitan.

"Untuk itulah mari kita senantiasa beristighfar agar segala kesulitan yang kita hadapi menjadi lancar, jalan yang sempit menjadi luas. Kita dimudahkan dari segala urusan," terangnya.

Sebagai penutup, ustadz Yasin mengajak seluruh hadirin untuk melantunkan senandung istighfar dan memimpin do’a serta melaksakan sholat maghrib berjemaah dan sebagai penutup, Komandan Pomal Lantamal V menyerahkan bingkisan kepada 19 anak yatim dari yayasan Ar Rohyati Kedurus.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost