Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Beserta Jajaran Forkompinda, Laksanakan Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat,Anggota DPRD dan OPD Kab. Tegal | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Beserta Jajaran Forkompinda, Laksanakan Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat,Anggota DPRD dan OPD Kab. Tegal

Jumat, 22 Juni 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE.M.Tr.Hanla beserta jajaran Forkompinda, melaksanakan Halal Bihalal dengan tokoh masyarakat, anggota DPRD dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal Jl.DR. Soetomo No.01 Slawi, kamis kemarin (21/6).

Acara yang digelar Kamis siang hingga sore hari serta masih dalam suasana merayakan Idhul Fitri berlangsung dengan penuh keakraban serta kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Tegal mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Bupati Tegal yang telah menyelenggarakan acara tersebut. “Melalui momentum Halal Bihalal ini sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh tali silahturahmi antar lembaga dan institusi” ujarnya.

Agus Haryanto sapaan akrab Komandan Lanal Tegal ini tak lupa memberikan ucapan selamat jalan kepada Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M. yang akan mengakhiri purna tugas sebagai Pjs Bupati dan kembali ke Semarang untuk menempati posisi jabatan semula di Kantor Satpol Pemprov Jateng. “Terima Kasih kepada bapak Sinoeng atas segala dedikasi dan pengabdiannya, selama kepemimpinannya menjadi Pjs Bupati walaupun hanya 4(empat bulan) akan tetapi kehadirannya dapat memberikan kemajuan yang signifikan bagi daerah ini, meskipun beliau nanti sudah berada di Semarang harapan kami semoga jalinan silaturrahmi ini jangan sampai putus” Pungkasnya.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost