Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hadapi Cuti Bersama Idhul Fitri 1439 H, Danlanal Tegal Siagakan Prajuritnya | Lawu Post

Hadapi Cuti Bersama Idhul Fitri 1439 H, Danlanal Tegal Siagakan Prajuritnya

Selasa, 12 Juni 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Menghadapi Cuti Lebaran 1439 H,  Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla mengaku telah menyiagakan prajuritnya untuk membantu institusi Polri dalam Pengamanan Idhul Fitri 1439 H, Melalui Operasi Ketupat Candi 2018.

“Sebanyak Dua SST sudah Disiagakan guna mendukung pengamanan Idhul Fitri nanti” Ungkap Agus Haryanto saat memimpin Apel Siang di Mako Lanal Jl. Proklamasi No.01 Tega, Jumat petang.

Sebagaimana diketahui luasnya wilayah kerja Lanal Tegal yang meliputi dari Kabupaten Brebes sampai dengan Batang dimana di wilayah tersebut merupakan jalur perlintasan Utama bagi Para pemudik baik Melalui Jalur Tol maupun Jalur Pantura yang akan melintas menuju arah Semarang dan Jawa Timur serta Jawa Tengah bagian Selatan.

Menurutnya Tradisi Mudik Lebaran sudah menjadi budaya bagi masyarakat indonesia Khususnya di Pulau Jawa dimana dalam momentum tersebut terjadi eskalasi mobilisasi Warga untuk merayakan Idhul Fitri berkumpul dengan sanak saudara di kampung halamannya.

“Kepada Prajurit Lanal Tegal yang terlibat Pengamanan, Laksanakan Patroli rutin secara periodik di wilayah kerja kita dan pantau terus perkembangannya, insya allah jika kita menjalankan tugas yang mulia ini dengan penuh keikhlasan, Allah SWT akan meridhoinya,” tandasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost