Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati Hari Lahir Pancasila, Komandan Lanal Tegal Upacara bersama Forkompinda | Lawu Post

Peringati Hari Lahir Pancasila, Komandan Lanal Tegal Upacara bersama Forkompinda

Kamis, 31 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla., bersama Jajaran Forkompinda melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 di Lapangan Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Jum’at, (1/6).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila  dengan Tema "Kita Pancasila Bersatu, Berbagi dan Berprestasi" yang diikuti oleh perwakilan pasukan TNI/Polri, kalangan pelajar dan mahasiswa serta elemen masyarakat lainnya yang ada di Kota Tegal berlangsung dengan khidmat, bertindak sebagai Inspektur dalam upacara tersebut Drs. A. Rofai M.Si selaku Pjs Wali Kota.

Diwaktu yang sama di Mako Lanal dan di wilayah kerja Lanal Tegal diantaranya Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang dan Brebes juga berlangsung Upacara serupa yang diikuti oleh Prajurit Lanal bertindak sebagai Inpekstur Upacara di Mako Lanal, Kapten Laut (P) Subandi selaku Pjs. Palaksa

Dalam keterangan Agus Haryanto sapaan akrab Danlanal Tegal mengatakan sejarah berdirinya bangsa Indonesia tidak bisa lepas dari Pancasila yang merupakan dasar negara dan landasan bangsa.

“Pancasila adalah Indonesia dan Indonesia adalah Pancasila” tukasnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost