Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Menerima Audiensi Ketua Kadin | Lawu Post

Panglima TNI Menerima Audiensi Ketua Kadin

Selasa, 08 Mei 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima audiensi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan P. Roeslani yang didampingi Ibu Carmelita Hartoto Wakil Ketua Bidang Perhubungan Kadin beserta rombongan, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018).

Dalam audiensinya Ketua Kadin Rosan P. Roeslani mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada Kadin sehingga tugas-tugas yang dilakukan oleh Kadin dapat berjalan dengan lancar dan
sukses.

Rosan P Roeslani menyampaikan bahwa Kamar Dagang dan Industri Indonesia merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia. Berdasarkan UU No.1 Tahun 1987, Kadin Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang mewadahi para pengusaha Indonesia dan landasan operasional kegiatannya berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin yang disahkan dengan Keputusan Presiden RI, terakhir dengan Keppres No. 17 Tahun 2010.

“Sebagai wadah pengusaha Indonesia maka sudah saatnya Kadin Indonesia lebih giat membantu, membangun dan memeratakan perekonomian bangsa ini demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib berdasarkan Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945,” ujar Bapak Rosan P Roeslani.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik dan akan mendukung keamanan pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kadin, guna menarik para investor merasa nyaman dalam menanamkan modalnya di Indonesia.

“TNI akan membantu sepenuhnya dari sektor keamanan guna menciptakan perekonomian Indonesia menuju 2045 yang lebih baik dan kenyamanan para investor,” ujar Panglima TNI.

Autentikasi : Plt. Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost