Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkalan TNI-AL Tegal Gelar Tes Tahap II Seleksi Caba PK Gel. I Tahun 2018 | Lawu Post

Pangkalan TNI-AL Tegal Gelar Tes Tahap II Seleksi Caba PK Gel. I Tahun 2018

Jumat, 25 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V menggelar tes kesegaran jasmani bagi 26 peserta seleksi tahap II Garjas Caba PK Gel. I Tahun 2018 yang digelar di GOR Trisanja Slawi Jl. Ir. H. Juanda Pakembaran Kabupaten Tegal (Jumat,25/5/2018).

Materi Tes Garjas Baterai A dan Baterai B yang meliputi Lari 12 menit dilanjut Push Up, Sit Up, Pull Up, Lari Shutle Run dan diakhiri Renang 50 meter serta Postur Tubuh ini diikuti oleh para calon dengan Antusias.

Pelaksanaan tes Garjas dipantau langsung oleh Kalapetal Mabesal Kolonel Laut (S) Gatot Haryanto dan didampingi oleh Pasminlog Kapten Laut (T) B. Teguh Santoso serta dibantu oleh 12 pers dari Lanal Tegal dengan hasil sebanyak 19 Pemuda dinyatakan lulus dan mengikuti Tahapan Tes berikutnya.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Tegal melalui Pasminlog menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para calon, meskipun rangkaian tes Garjas dilaksanakan pada bulan ramadhan tetapi bukan menjadi suatu halangan dalam mengikuti kegiatan tes seleksi ini.

“Kalianlah para generasi penerus yang kelak akan mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI-AL, Join The Navy To See The World,” tuturnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost