Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Bupati Tegal Ki Enthus Susmono | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Bupati Tegal Ki Enthus Susmono

Selasa, 15 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE.,M.Tr.Hanla menghadiri prosesi Pemakaman Bupati Tegal H. Ki Enthus Susmono, Selasa, (15/5).

Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat,  ulama, budayawan, Pjs. Gubernur Jateng, Serta Jajaran Forkompimda Eks. Wil. Karesidenan Pekalongan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Bupati Tegal tersebut.

Prosesi pemakaman yang diawali dengan pelepasan dari Pendopo Kabupaten, selanjutnya jenazah dibawa ke Masjid Agung Slawi untuk disholatkan kemudian dimakamkan di halaman rumahnya yang sekaligus Sanggar Seni Satria Laras di Desa Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

Raut Kesedihan nampak dari wajah ratusan pelayat mengiringi kepergian Almarhum yang meninggalkan empat orang anak ini dan merupakan sosok Bupati sekaligus budayawan serta Seniman, Dalang Kondang Asli Tegal.

Bupati Tegal non aktif yang sedang melaksanakan cuti Pilkada sebagai Calon Petahana ini meninggal Senin malam 14/05 Pkl, 19.10 Wib di RSUD Soesilo Slawi akibat serangan jantung.

“Kami atas nama keluarga besar Lanal Tegal, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan Keikhlasan,,” terang Danlanal Tegal.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost