Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Korcab V DJAT Dampingi Ketua Umum Jalasenastri Santuni Istri Pilot Helikopter Basarnas | Lawu Post

Ketua Korcab V DJAT Dampingi Ketua Umum Jalasenastri Santuni Istri Pilot Helikopter Basarnas

Rabu, 03 Januari 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri (Ketua Korcab V DJAT) Ny. Herniwati Edi Sucipto mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menyantuni istri Mayor Anm Li Solihin Kopilot Heli Basarnas yang jatuh di Pegunungan Batuk Temanggung Jawa Tengah di kediamannya di jalan Citarum no.8 komplek Lanudal juanda, Rabu (3/1).

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi menyampaikan kepada istri Li Solihin bahwa ini merupakan silaturahmi dan salah satu bentuk perhatian TNI AL khususnya Jalasenastri kepada keluarga dari para prajuritnya yang telah gugur dalam melaksanakan tugas.

Hal ini juga sekaligus merupakan agenda tahunan Pengurus Pusat Jalasenastri 2018 untuk melakukan anjangsana kepada kelurga besar TNI AL.

“Ini merupakan bentuk perhatian TNI AL melalui Pengurus Pusat Jalasenastri kepada keluarga prajuritnya yang telah gugur melaksanakan tugas dan sekaligus merupakan agenda tahunan Pengurus Pusat Jalasenastri 2018 yang harus kami laksanakan," ujarnya.

Endah -sapaan akrab istri Kepala Staf Angkatan Laut Laksaman TNI Ade Supandi,  S.E.,M.A.P. ini- berharap agar perhatiannya ini bisa mempererat tali silaturrahmi dan mengurangi rasa duka keluarga.

Dalam waktu yang sama pula, kunjungan ini untuk turut berbahagia berkaitan dengan istri almarhum ini melahirkan bayi yang mungil dan sehat.

"Kami turut berbahagia pula atas kelahiran putra,  semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah," terangnya.

Almarhum Mayor Anm Li Solihin sendiri, merupakan Kopilot Helikopter Basarnas yang jatuh di Pegunungan Batuk Temanggung Jawa Tengah. Ia gugur bersama tiga personel TNI AL lainnya. Pada saat almarhun gugur, istrinya sedang mengandung.

Almarhum Li Solihin adalah putra terbaik bangsa dan tercatat  sebagai Perwira Skuadron 400 Wing Udara I Puspenerbal Surabaya dan memiliki jam terbang mencapai 800 jam. Ia merupakan prajurit TNI AL angkatan 55 tahun 2003.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost