-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Di Pondok Pesantren Al-Mutadarisin Desa Cicangkang Girang Kecamatan Sindangkerta KBB

Rabu, 13 Desember 2017 | 04.55 WIB Last Updated 2017-12-13T12:55:18Z
KBB (LawuPost.Com) Kebakaran yang terjadi di pondok pesantren Al-Mutadarisin yang beralamat di Kp. Sindang wargi Rt 001 Rw 012 desa Ciacangkang girang kecamatan sindangkerta terjadi sekitar pukul 17.15 WIB Hari senin tanggal 19 Desember 2017, kejadian tersebut berawal dari korseleting listrik dan mengakibatkan bangunan pondok pesantren tersebut habis ludes terbakar.
 
Dan pemilik pondok pesantren Al-Mutadarisin adalah H. Ibadrudin. pada saat kejadian berlangsung warga masyarakat juga warga sekitar sedang melaksanakan ibadah solat magrib hal tersebut diungkapkan oleh umi kulsum pemilik pondok pesantren al-mutadarisin kepada awak media, sedangkan santriawan santriawati yang menuntut ilmu dipesantren tersebut berjumlah 120 Orang santri.
 
Kejadian yang memilukan itu menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi para santriawan juga santriawati yang selama ini menuntut ilmu dipesantren tersebut dan umi  pun berharap mohon doa restu agar pondok pesantren dapat segera dibangun kembali dan mendapatkan uluran tangan khusunya dari pemerintah juga dari para donatur.
 
Dan rasa terimakasih atas nama keluarga kepada pemerintah desa dan juga pemerintahan kecamatan sindangkerta yang telah membantu pada saat setelah kebakaran terjadi, dan tanggapan kepala desa cicangkang girang kecamatan sindangkerta Ade Rahmat S, Ag kepada awak media disaat ada kegiatan monitoring inspektorat di kecamatan sindangkerta yang berlokasi di desa rancasengang menerangkan bahwasannya kejadian itu adalah murni kecelakaan.(Fahrudin)