Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cimic Satgas Indobatt kunjungi Sekolah Al-Farah di Lebanon | Lawu Post

Cimic Satgas Indobatt kunjungi Sekolah Al-Farah di Lebanon

Minggu, 24 Desember 20170 comments

Pen Konga XXIII-L/Unifil (LawuPost.Com) Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Indonesian Battalion (Satgas Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) dibawah pimpinan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. sebagai Komandan Satgas, yang sedang melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon, menggelar program Cimic di sekolah-sekolah yang berada di wilayah binaan Satgas Indobatt.
 
Salah satu program Cimic Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yaitu mengunjungi Al-Farah School yang terletak di wilayah Eladeisse, Lebanon Selatan, Jumat (22/12/2017). Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Cimic Kapten Inf Vico Hendrika didampingi Komandan Kompi ‘A’ Kapten Inf Thohir Ilyas.
 
Kedatangan rombongan Cimic Satgas Indobatt di Al-Farah School disambut ceria oleh anak-anak termasuk masyarakat setempat. Kegiatan diawali dengan penampilan Tari Piring yang dibawakan oleh Wanita-Wanita TNI Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil.
 
Menurut Kasi Cimic Satgas Indobatt Kapten Inf Vico Hendrika, kegiatan yang bertema “Education Program for Children In Al Farah School” tersebut memberikan berbagai pembelajaran atau pendidikan kepada anak-anak tentang cara menggambar dan mewarnai. “Anak-anak dari sekolah Al-Farah terlihat senang dan sangat bergembira dengan kehadiran kami,” ucapnya.
 
“Cimic yang dilaksanakan, diantaranya melaksanakan pendekatan yang intens dengan masyarakat, terutama yang berada dalam wilayah binaan Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil,” kata Komandan Kompi ‘A’ Kapten Inf Thohir Ilyas sebagai Pembina Wilayah tersebut.
 
Pada kesempatan yang sama, Mrs. Armadham selaku Pengasuh Al-Farah School menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan arti yang sangat positif bagi perkembangan edukasi anak-anak di sekolah yang di asuhnya. “Semoga kegiatan ini akan terus dapat dilakukan oleh Cimic Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yang dipimpin Letkol Inf Arfan Johan Wihananto. S.I.P.,” harapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kasi Cimic Kapten Inf Vico Hendrika bersama Komandan Kompi ‘A’ Kapten Inf Thohir Ilyas memberikan kenang-kenangan berupa Plakat Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil kepada Mrs. Armadham dan bingkisan kepada seluruh anak-anak Al-Farah School.
 
Autentikasi : Perwira Penerangan Konga XXIII-L/Unifil, Lettu Inf Yandra

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost