Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Batuporon Resmikan Musholla Mukim Ponpes Al-Muksin | Lawu Post

Komandan Lanal Batuporon Resmikan Musholla Mukim Ponpes Al-Muksin

Rabu, 01 Maret 20170 comments

Lantamal V (LawuPost) Dalam rangka turut menyukseskan bulan bakti TNI, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana meresmikan Musholla Mukim Santri di lingkungan Ponpes  Al Muksin  di Dusun Pangpong Timur Desa Pangpong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Rabu (1/3).

Ena –sapaan akrab Komandan Lanal Batuporon ini- menyampaikan bahwa penyelenggaraan operasi karya bhakti ini merupakan wujud dharma bakti TNI guna membantu warga masyarakat dan pemerintah daerah
dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lanal Batuporon pada bulan bakti ini bisa membantu warga khususnya dipondok pesantren  Al Muksin dengan merenovasi Musholla Mukim.

“Pimpinan TNI menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar pondok pesantren Al Muksin karena telah memberikan ijin kepada Lanal Batuporon untuk merenovasi mushollanya, semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas iman dan aktifitas di Ponpes,” ujar Ena.

Sementara itu, Pemilik Ponpes Al Muksin Ustad Muhidin Kamal berharap, kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh TNI AL khususnya Lanal Batuporon ini, seyogyanya dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kita berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam kerangka seremonial seperti ulang tahun saja, setidaknya ada kegiatan yang dilakukan secara rutin antara warga dan TNI,” pintanya.

Peresmian dilakukan dengan selamatan yang dipimpin oleh Danlanal Batuporon dan dihadiri pemilik Ponpes Ustad Muhiddin, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Pasintel Lanal Batuporon Kapten  Mar Agus Hartono, Paspotmar Lanal Batuporon Lettu Laut (E) Erdis Suprisancoko, Dandenpomal Lanal Batuporon Lettu Laut  (PM) Hery Setyawan.(***)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost