Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan Pejabat Struktural Esselon II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya | Lawu Post

Pelantikan Pejabat Struktural Esselon II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 01 Februari 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Bupati Tasikmalaya melantik Sebanyak 27 orang pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Lama Tasikmalaya, Dari sejumlah nama pejabat di atas, sebagian pejabat masih menempati jabatan yang sama, dan sebagian lain menempati jabatan yang baru. Termasuk didalamnya pejabat yang dilantik adalah Drs.H.Abdul Kodir, M.Pd yang masih dipercaya menempati jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, jabatan yang didapatkan oleh semua pejabat yang dilantik merupakan amanat yang perlu dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dengan niat ibadah. Terkait lima jabatan Eselon II yang masih kosong, Bupati menjelaskan karena pada jabatan tersebut dimungkinkan adanya Pejabat Eselon III yang akam promosi.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, secara material maupun spiritual, berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya bergantung pada kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah dengan melakukan kerja sama yang makin solid, sinergis, dan rasa tanggung jawab yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan pimpinan.

Bupati menekankan agar pejabat Eselon II bekerjasama secara sinergis dan selalu menjaga kekompakan. “Jangan membuat kelompok-kelompok yang justru akan merugikan bagi tercapainya tujuan pembangunan Masyarakat kabupaten Tasikmalaya” ujar Bupati.

Adapun Pejabat yang dilantik antara lain Sebagai berikut :

1.     Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd. menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

2.     drh. H, Budi Utarna Wahyudin, MM menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

3.     Ir. H. R.M Henry Nugroho, MP menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan.

4.     Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si menjabat sebagai Inspektur Inspektorat.

5.     Drs. Yusef Yustisiawandana, MM menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

6.     Drs.H.Oyeng Maryana menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah…..(YR)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost