Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 2000 Biker Ikuti Fun Bike, Semarakkan HUT Pomal Ke 71 di Denpasar | Lawu Post

2000 Biker Ikuti Fun Bike, Semarakkan HUT Pomal Ke 71 di Denpasar

Senin, 27 Februari 20170 comments

Denpasar (LawuPost) Sedikitnya 2000 biker mengikuti Fun Bike  yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 71 2017 yang dipusatkan dilapangan Museum Bajra Sandi Renon, Denpasar, Bali, kemarin pagi.
 
Acara yang dimulai pukul 07.00 Wita tersebut,  mengusung tema “Gowes bersama Pomal Rakyat Sehat” ini dilepas Kakesbangpol Provinsi Bali mewakili Gubernur Bali didampingi Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka Tapayasa.
 
Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H, mengatakan bahwa Fun Bike ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT POMAL ke 71 dengan rute sepanjang -+ 15 km melalui tengah kota Denpasar dengan start dan finish di Lapangan Museum Bajra Sandi Renon Denpasar.
 
Menurut Komandan Lanal Denpasar dalam sambutannya jelang pelepasan peserta fun bike  mengatakan bahwa tujuan utama penyelenggaraan fun bike tersebut sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya TNI AL dengan masyarakat di Bali melalui ajang bersepeda bersama ”dalam rangka memeriahkan HUT POMAL yang ke 71.
 
“Kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Denpasar dan sekitarnya untuk hidup sehat melaui olah raga bersepeda santai,” ungkapnya.
 
Dalam penyelenggaraan kegiatan ini lanjutnya, dilakukan juga sosialisasi  tentang rekrutmen prajurit TNI AL dengan  dibukanya pendaftaran Kadet/taruna Akademi TNI AL  (AAL) dan Calon Bintara TNI AL pada bulan April 2017 kepada masyarakat Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.
 
Hadir dalam acara Fun Bike tersebut Kakesbangpol Provinsi Bali, Wakapolda Bali, Danrem 163/Wsa, Danlanud Ngurah Rai, Wakil Walikota Denpasar serta pejabat dilingkungan Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Korem 163/Wsa serta pejabat sipil dilingkungan Provinsi Bali dan Kota Denpasar.
 
Acara Fun Bike yang dilepas langsung oleh Kakesbangpol Provinsi Bali mewakili Gubernur Bali tersebut pihak panitia menyediakan puluhan hadiah menarik seperti 5 unit sepeda gunung, 4 buah televisi LED, 2 buah lemari Es dan masih banyak hadiah hiburan lainnya serta dorprize untuk hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor yang akan diberikan kepada peserta yang beruntung. Selain itu, para peserta dan pengunjung juga dihibur dengan live musik.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost