Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Czi Ito Hediarto Jadi Komandan Korem 064/MY | Lawu Post

Kolonel Czi Ito Hediarto Jadi Komandan Korem 064/MY

Kamis, 12 Januari 20170 comments

Serang (LawuPost) Serah terima jabatan merupakan hal biasa karena sudah sering dialami oleh para pejabat-pejabat sebelumnya dan sekaligus sebagai reorganisasi kepeminpinan satuan agar satuan yang dipimpin menjadi lebih segar dan optimal kembali.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada Kolonel Czi Ito Hediarto, S. Sos, M. Sc beserta
istri atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danrem 064/MY dan ucapan terima kasih dan penghargaan teetinggi juga disampaikan kepada Kolonel Inf Wirana Presetya Budi, SE beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Danrem 064/MY dan Ketua Persit KCK, Ketua Dharma Pertiwi serta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 064 Serang.

Disampaikannya juga
bahwa pada serah terima jabatan ini sejatinya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, serta memperkaya pengalaman bagi Perwira yang bersangkutan sehingga    mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional dan proporsional, ungkapnya.

Danrem 064/MY yang baru diingatkan bahwa tugas-tugas yang yang akan diemban Korem 064 kedepan tidaklah ringan, apalagi jika dikaitkan dengan akan diselenggarakannya Pilkada Serentak Tahap II khususnya Pemilu Gubernur Banten pada tanggal 15 Februari 2017 yang akan datang, jelasnya.

Pada setiap pentahapan pelaksanaan Pilkada Banten, sikap Korem 064/MY dan jajarannya harus dapat menjamin seluruh prajuritnya bersikap netral serta tidak memberikan dukunga kepada salah satu pasangan calon tertentu.

Dengan cara sepertu itu, Pilkada Banten yang merupakan Representasi dan Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan menghasilkan pigur pemimpin yang benar-benar dapat mengayomi masyarakat. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost