Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa, Lurah Dan Babinkamtibmas Bersinergi Tanam Pohon | Lawu Post

Babinsa, Lurah Dan Babinkamtibmas Bersinergi Tanam Pohon

Kamis, 12 Januari 20170 comments

Bandung (LawuPost) Penanaman pohon merupakan salah satu program pemerintah yang harus dilaksanakan karena dengan menanam pohon kita dapat memberikan kehidupan kepada makhluk dimuka bumi ini.

Program penanaman sejuta pohon telah dilaksanakan di beberapa wilayah termasuk diantaranya wilayah Kodim 0618/BS Kota Bandung, kegiatan ini diharapkan juda dapat di lakukan oleh semua komponen masayarakat .
Babinsa Koramil 1801/Astana Anyar Kodim 0618/BS Serka Sandhi bersama Babinkamtibmas dan Lurah Jamika Kecamatan Bojong Loa Kaler Agus Saptono juga warga masyarakat bersinergi bersama - sama melakukan penanaman pohon disepanjang Trotoar Jalan Jamika Kota Bandung, Jumat (6/1).

Lurah Jamika didampingi Babinsa mengatakan, kegiatan
ini adalah salah satu upaya kita dari pemerintah dengan menanam  untuk menciptakan lingkungan yang asri, dengan harapan agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut.

Dengan menanam pohon sebanyak 50 batang pohon akan sangat bermanfaat karena pohon yang ditanam sebagai penghijauan kelak dapat memberikan kenyamanan hidup juga mencegah datangnya bencana banjir dan dapat dijadikan sebagai penyerapan air dengan demikian secara tidak langsung kita telah memiliki tabungan amal dan tabungan air.

Pada kesempatan tersebut sebagai aparat kewilayahan Babinsa Astana Anyar Serka Sandhi,  mengajak kepada masyarakat yang hadir  untuk peduli terhadap lingkungan guna mengurangi pemanasan global dan berharap agar kegiatan penanaman pohon ini dapat terus di lakukan, sehingga kelak akan dapat menjadi zona hijau.(Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost