Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasubgar 0609 Cimahi Mayor Inf. Yuyum Rubiansyah S.Pd Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2016 Yang Diadakan Polres Cimahi | Lawu Post

Kasubgar 0609 Cimahi Mayor Inf. Yuyum Rubiansyah S.Pd Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2016 Yang Diadakan Polres Cimahi

Rabu, 28 Desember 20160 comments

Bandung Barat (LawuPost) Polres Cimahi menggelar Apel gelar pasukan Ops Lilin Lodaya 2016 dalam rangka pengamanan Natal 2016, dan Tahun Baru 2017,  yang dilaksanakan di lapangan parkir Bale Pare, Kota Baru Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (22/12/2016).

Acara di hadiri oleh Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi ,Wakil Bupati Bandung Barat H. Yayat T
Soemitra, Asisten Pemerintahan Setda Kota Cimahi Maria Fitriana, Kasubgar 0609 Cimahi Mayor Inf. Yuyum Rubiansyah S.Pd dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan dan menghimbau agar seluruh aparat keamanan dan masyarakat tetap menjaga keamanan
dan ketertiban masyarakat.

" Jika ada yang membuat onar atau membuat masyarakat takut kami harus melakukan penegakan hukum secara proporsional dan profesional," terangnya.

Dikatakanya pengamanan difokuskan pada titik-titik rawan pengamanan di wilayah Cimahi dan Bandung Barat.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam operasi lilin lodaya 2016/2017  Polres Cimahi menurunkan 900 anggota Polri, dibantu oleh 50 anggota TNI, serta sekitar 300 anggota dari Pemda dan unsur ormas lainnya dan menyiagakan 9 orang tim taktis atau tim reaksi cepat yang siap melakukan respon yang cepat terhadap gangguan-gangguan keamanan serta melaksanakan  sterilisasi gereja dari bom yang dilakikan oleh  anggota jihandak dan gegana.

Sementara itu Kasubgar 0609 Cimahi Mayor Inf. Yuyum Rubiansyah S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu kepolisian untuk mewujudkan rasa aman dan tentram di wilayah Kota Cimahi, Kab Bandung dan Kab Bandung Barat.(Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost