Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Periode 2016-2021 | Lawu Post

Pelantikan Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Periode 2016-2021

Sabtu, 26 November 20160 comments

Kab,Tasikmalaya (LawuPost) Dewan Pedidikan diharapkan mampu bekerjasama, memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya dalam bidang pendidikan. “Jika ada kebijakan kami perihal pendidikan yang kurang pas, ataupun perlu untuk dikeluarkan, kami akan menerima kritik dan sarannya untuk dibahas bersama-sama”. Hal tersebut disampaikan Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum pada acara pelantikan Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya periode 2016-2021, bertempat di Basement Setda Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Senin (7/11/2016)

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd, para Pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Bupati mnegatakan, pendidikan adalah hal yang penting dalam pelaksanaan pembangunan. Keputusan-keputusan terkait pendidikan telah kami buat, mulai dari Ajengan Masuk Sekolah (AMS), wajar diniyah, pendidikan berbasis agama, sekolah dilarang membawa handphone, dan yang lainnya. Kita dituntut untuk mendesain konsep pendidikan yang lebih bermaksana. Pendidikan tidak hanya mengembangkan intelektual siswa,tapi harus pula mengembangkan keimanan dan ketaqwaan. “Selain cerdas dan terampil, generasi muda kita harus memiliki ahlak mulia”, ucap Bupati.

Setelah dilantiknya Dewan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya periode 2016-2021, pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya akan semakin baik dan berkualitas untuk menciptakan masyarakat yang beriman, bertaqwa, dan berahlakul karimah. “Dengan pendidikan manusia akan mampu merubah segalanya, baik impian atau tujuan, tentu kearah yang lebih baik”, pungkas Bupati (Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost