Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bendungan Di Kecamatan Batang Onang Rusak Tak Kunjung Diperbaiki | Lawu Post

Bendungan Di Kecamatan Batang Onang Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Rabu, 02 November 20160 comments

Kab. Paluta, (LawuPost) -Masyarakat Batang Onang berharap agar pemerintah lebih tanggap dan berpihak pada kebutuhan masyarakat.


Warga Desa Pintu Padang Kecamatan Batang Onang sangat berharap kalau bendungan ini segera di perbaiki oleh pemerintah.

Kepala Desa Batang onang Lama ketika di temui awak media dikediamannya mengatakan agar penambangan disekitar bendungan distop dan di hentikan.

“Bahkan pihak Koramil juga pernah datang menemui saya agar melarang warga desa menambang galian di sekitar bendungan, karena kuat dugaan kehancuran bendungan sedikit banyaknya di pengaruhi aktivitas penambangan yang liar dan tak sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Pintu Padang yakni S Harahap kepada awak media mengatakan harapannya kalau bisa kami mohon pemerintah Kabupaten Paluta untuk segera membangun atau merenovasi bendungan tersebut,  sesegera mungkin karena di kwatirkan kalau masuk musim penghujan bendungan tersebut bisa hancur sepenuhnya, " harapnya.(swandi h).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost