Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kol.Inf Muhammad Fajar Danpusdiklatpassus yang baru | Lawu Post

Kol.Inf Muhammad Fajar Danpusdiklatpassus yang baru

Selasa, 15 September 20150 comments

Batujajar (LawuPost) Danjen Kopassus Mayjen TNI  M.Herindra   memimpin pelaksanaan penyerahan jabatan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus ( Pusdiklatpassus ) Kopassus   ,Sabtu ( 12/9/2015} di Batujajar, Bandung .

Jabatan yang diserahkan Danpusdiklatpassus  dari Kolonel Inf Iwan Setiawan  lulusan Akademi Militer 1992 kepada Kolonel Inf. Muhammad Fajar merupakan lulusan Akademi Militer 1993. Kolonel Inf Iwan Setiawan yang pernah berprestasi mendaki gunung Mount Everest  menduduki jabatan baru sebagai Danrindam Jaya  di Jakarta , sedangkan Kolonel Inf Muhammad Fajar sebelumnya menjabat  sebagai  Koorspri Kasad.

 Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap hati demi kemajuan Komando Pasukan Khusus.

Selanjutnya Mayjen TNI M.Herindra menambahkan dalam menghadapi tantangan tugas yang variatif dan dinamis ,maka Danpusdiklatpassus dapat mencetak prajurit -  prajurit  komando yang memiliki militansi dan disiplin yang tinggi ,serta mempunyai kemampuan fisik, taktik dan tehnik bertempur yang handal sehingga setiap saat siap untuk diterjunkan guna melaksanakan tugas pokok yang diberikan oleh satuan atas .

Tampak hadir pada acara tersebut Wadanjen Kopassus ,Brigjen TNI Santos G Matondang, Pamen Ahli Kopassus, Kolonel Inf Rubiono, Ir Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putranta , Para Asisten Danjen Kopassus, Para Dansat satuan jajaran Kopassus,  para pejabat Pusdiklatpassus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus beserta  pengurusnya.(Pen Kopassus/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost