Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KKI Kota Cimahi Sukses Menggelar Muskot, Adv.Tumpal Sahala Sinaga, S.E.,S.H Terpilih Menjadi Ketua | Lawu Post

KKI Kota Cimahi Sukses Menggelar Muskot, Adv.Tumpal Sahala Sinaga, S.E.,S.H Terpilih Menjadi Ketua

Minggu, 02 Juni 20240 comments

Cimahi (LAWUPOST.COM) - Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Cimahi menggelar Musyawarah Kota (Muskot) dengan agenda pemilihan Ketua KKI Kota Cimahi masa bakti 2024 - 2028, acara berlangsung di gedung B Pemkot Cimahi, Minggu (02/06/2024). 

Muskot KKI Kota Cimahi di hadiri oleh Kepala bidang organisasi KKI Pengprov Jabar Rafsanjani Dian, Ketua Forki R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM, dan tamu undangan lainnya.

Kepala bidang organisasi Pengprov KKI Jawa Barat Rafsanjani Dian dalam keterangannya  menyampaikan permohonan maaf, karena ketua umum KKI Jawa Barat Bapak Asep Dedi tidak bisa hadir karena baru persiapan akan berangkat ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Ketika roda organisasi berjalan dengan baik, tentunya juga akan melahirkan atlet - atlet yang berprestasi.

Selamat untuk Bang Avd Tumpal Sahala Sinaga kembali terpilih menjadi Ketua KKI Kota Cimahi masa bakti 2024 - 2028. KKI Kota Cimahi contoh bagi cabang-  cabang di Jawa Barat agar bisa mencontoh seperti KKI Kota Cimahi.

"Saya berpesan untuk ketua KKI Kota Cimahi yang baru, rangkul semua kalangan di Kota Cimahi karena kita satu saudara jangan membeda-bedakan harus amanah dalam menjalankan tugas sebagai ketua," tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua FORKI Kota Cimahi R.Lucky Sugih M ,SE,MM, Selamat kepada Ketua KKI Bang Sahala.

"Semoga KKI Kota Cimahi lebih maju dan berprestasi lagi," pesennya.

Lucky juga berharap semoga KKI Cimahi bisa berkontribusi banyak untuk FORKI Kota Cimahi dari mulai atlet, wasit, dan pelatih yang handal.

Di tempat yang sama Ketua KKI terpilih Adv.Tumpal Sahala Sinaga, S.E.,S.H mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada para senior dan ketua Dojo yang berada di Kota Cimahi.

"Semoga kepercayaan ini bisa kami  jalankan dengan baik sesuai harapan seluruh keluarga besar KKI Kota Cimahi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Sidang Muskot KKI Kota Cimahi Wahyudi dalam keterangannya mengatakan bahwa Bang Sahala terpilih secara aklamasi.

Diakuinya, dalam penjaringan calon, ada dua orang yang mencalonkan, yaitu Bang Adv.Tumpal Sahala Sinaga S.E.,S.H dan Bang Husaein Nurjaman.

Namun dalam verifikasi, Dojo pendukung Bang Husein tidak ada yang memenuhi persyaratan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KKI, akhirnya Bang Sahala menang dengan aklamasi.

Dalam kesemuannya itu, Pelaksanaan Musyawarah Kota KKI Kota Cimahi berjalan aman dan lancar. Apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam memimpin, mohon maaf yang sebesar - besarnya.

"Tidak lupa saya beserta seluruh Panitia Pelaksanaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Cimahi yang telah mengizinkan ruangan gedung B di pergunakan untuk pelaksanaan muskot," ungkapnya.(Ucu S)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost