Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Disdagkoperin Kota Cimahi Distribusikan 30 Ton Beras | Lawu Post

Disdagkoperin Kota Cimahi Distribusikan 30 Ton Beras

Kamis, 27 Juni 20240 comments

Cimahi (LAWUPOST.COM) Disdagkoperin Kota Cimahi kembali menggelar program Siapkan Beras untuk Masyarakat Kota Cimahi ( Sibesti ), sebanyak 30 ton beres akan segera di distribusikan kepada masyarakat melalui RT/RW se Kota Cimahi, hal tersebut di sampaikan PLH Kepala Disdagkoperin Taryadi Achmad Taufik di, halaman gedung Technopark, Kamis (27/06/2024).

Lebih lanjut Achmad menyampaikan bahwa program rutin yang di laksanakan Disdagkoperin Kota Cimahi di setiap hari kamis di setiap akhir bulan.

"30 ton beres untuk tiga kecamatan yang nantinya akan di bagi ke setiap kelurahan sesuai dengan permintaan dari RT RW masing-masing," terangnya. 

Lebih lanjut Achmad Taufik, menjelaskan beras ini tidak gratis namun masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 57.150 per 5kg.

"Dengan program SIBESTI ini pemerintah Kota Cimahi berharap bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Kota Cimahi," tambahnya. (Ucu Sudarsah).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost