Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PKS Gelar Reses Masa Persidangan 3 Tahun 2023 | Lawu Post

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PKS Gelar Reses Masa Persidangan 3 Tahun 2023

Kamis, 30 November 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST.COM)   Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS, H. Supiyardi,S.Pd.I.,M.Si., menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses masa persidangan III tahun 2023 dengan undangan 500 di bagi dua season, berlangsung Aula yayasan Aliyardi al mi'roj jl.Rancabentang no.256 RT 4 RW 13 Kelurahan. Cibeureum, Sabtu (04/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut H.Supiyardi kepada awak media menyampaikan terkait tufoksi anggota dewan dan yang paling penting adalah masyarakat mengetahui keuangan pemerintah kota dan tahu aturan penggunaan untuk masyarakat, jangan sampai merugikan masyarakat, kemudian bagaimana cara mengkontrol keuangan pemerintah kota.

"Kota Cimahi telah memberikan kegiatan kepada masyarakat melalui kegiatan termasuk, pokir, di pokir ini ada beberapa hal salah satu untuk perbaikan drainase, rutilahu, jalan setapak, dan yang lainnya, hal ini masyarakat perlu tahu bahwa anggaran kota Cimahi bukan hanya di situ saja.

"Selain anggaran tersebut ada juga anggaran buat sampah, anggaran sampah setahun 2%, dari APBD hampir 23 miliyar satu bulan disini masyarakat harus peka bagaimana cara mengolah sampah dengan baik" jelasnya.

H. Supiyardi juga berpesan agar masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah tentang pengolahan sampah agar sampah di Kota Cimahi tidak terjadi penumpukan .

"Kita bersyukur bahwa Kota Cimahi salah satu Kota pengelola sampah terbaik se - Jawa Barat," tambahnya. *

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost