Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Sembako Murah Bulan September & Oktober 2023 | Lawu Post

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Sembako Murah Bulan September & Oktober 2023

Senin, 30 Oktober 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST.COM)
Diinisiasi Rumah Aspirasi ABS (Agung Budi Santoso), Partai Demokrat Kota Cimahi melakukan kegiatan operasi pasar sembako murah guna meringankan beban warga masyarakat, terutama kebutuhan pokok yang berlokasi di seputaran wilayah Kota Cimahi,(10/10/2023).


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H. Agung Budi Santoso, SH.,MM. mengatakan kegiatan pasar sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang kesulitan dengan adanya kemarau panjang ini.


"Kemarau panjang ini mengakibatkan harga kebutuhan keseharian rumah tangga meningkat, antara lain seperti beras, sayuran dan buah-buahan. Diharapkan pasar murah ini dapat bantu meringankan beban warga masyarakat," kata anggota DPR RI ini.


Ditemui terpisah, Iwan Setiawan selaku Ketua Panitia Pelaksana, dibantu para kader Partai Demokrat Kota Cimahi, serta kader Rumah Aspirasi ABS, mengatakan bahwa kegiatan sembako murah ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dalam rangka meringankan beban ekonomi warga masyarakat.
"Untuk kebutuhan sehari-hari warga masyarakat, terutama kebutuhan pokok dapat dipenuhi dengan harga yang sangat terjangkau. Bersama kader Partai Demokrat Kota Cimahi dan Rumah Aspirasi ABS berharap kegiatan sembako murah ini dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan warga masyarakat Kota Cimahi," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat ini.


Iwan menambahkan, warga masyarakatpun terlihat sangat antusias dan mengantri dengan tertib untuk mendapatkan sembako murah, dan semua kader Partai Demokrat dan kader Rumah Aspirasi ABS juga dengan bersemangat ikut bersama sama melayani warga masyarakat yang hadir di operasi pasar sembako murah ini.


"Kegiatan sembako murah ini akan kami laksanakan selama bulan September dan bulan Oktober 2023, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa dirasakan langsung manfa’atnya oleh warga masyarakat Kota Cimahi,” pungkasnya. (***)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost