Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DPRD Kota Cimahi : BKMM dan DMI Harus Bisa Berkolaborasi Dengan Pemerintah | Lawu Post

Ketua DPRD Kota Cimahi : BKMM dan DMI Harus Bisa Berkolaborasi Dengan Pemerintah

Senin, 30 Oktober 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST.COM)
Ketua DPRD Kota Cimahi Ir. H. Achmad Zulkarnain, MT., saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gagas oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid ( BKMM ) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI ) Kota Cimahi di Pendopo DPRD Kota Cimahi,Sabtu (30/09/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Cimahi mengatakan, masjid taklim itu dikuasai oleh ras terkuat di muka bumi ini, artinya hampir di semua masjid di Kota Cimahi yang dikunjungi kebanyakan yang paling memakmurkan masjid taklim ibu-ibu, bahkan pengurus BKMM, DMI pengurus nya juga banyak ibu-ibu.

"Beberapa hari yang lalu pengurus BKMM telah melakukan audensi pada kami, kami atas nama perwakilan masyarakat mensupport, saya sampaikan ini rumah rakyat, harus bisa di gunakan seluruh segmen masyarakat dalam kegiatan yang positif, yang membangun membangun dari segi fisik," terangnya.

Kegiatan lomba Tahfiz  ini, kata dia, diselenggarakan oleh BKMM dan MDI, DPRD Kota Cimahi mengapresiasi kegiatan lomba Tahfiz dan menfasilitasi tempat nya di pendopo DPRD Kota Cimahi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita, para ibu-ibu BKMM DMI telah berkontribusi dalam pembangunan di bidang spiritual, dengan kegiatan ini majlis taklim di Cimahi semakin semarak, dan menjadi motivasi dan bersemangat dalam kegiatan majelis taklim," imbuhnya.

Saat di singgung terkait dana hibah, Achmad Zulkarnain menjelaskan, banyak organisasi yang mendapat bantuan hibah, saya harap ini harus di mulai kembali kepercayaan dana hibah yang dikelola oleh masyarakat sepanjang yang dilakukan transparan dengan baik, kontribusi Pemerintah kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di masyarakat.

"Harapan saya kegiatan majelis taklim harus disiarkan, ya di hari ibu-ibu, dengan landasan pembangunan spiritual ini kita Kota Cimahi yang visi agamis bisa tercapai,” tutupnya. (***)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost