Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Reses Anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Cimahi Euis Isop Romaya, di RW 10 Keluarahan Cibeureum | Lawu Post

Reses Anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Cimahi Euis Isop Romaya, di RW 10 Keluarahan Cibeureum

Minggu, 30 Juli 20230 comments


CIMAHI (LAWU POST)
 Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura Euis Isop Romaya menggelar Reses Masa Persidangan ke 2, yang bertempat di Komplek Parmindo RW 10 kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Jumat (21/07/2023).

Kegiatan Reses kali ini merupakan yang pertama kalinya, yang di lakukan anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya, dengan di hadiri sekitar 400 masyarakat RW 10 kelurahan Cibeureum, dan sekaligus bersilaturahim dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya Dapil 3 Cibereum dan Melong,selalu berupaya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Saat di wawancara awak media, Anggota dewan Euis Isop Romaya mengatakan, di wilayah RW 10 merupakan wilayah yang berbatasan dengan kelurahan Melong, dan baru pertama kalinya melakukan reses.

"Kegiatan reses ini kami dari Fraksi Partai Hanura selalu mendengar dan berupaya apa yang di aspirasi kan oleh masyarakat, karena yang jelas masyarakat di Dapil 3 hanya dua Kelurahan yaitu Cibeureum dan Melong, sudah jelas dalam aspirasi berbeda-beda.

Lanjut Euis Isop mengatakan, di RW 10 kelurahan Cibereum di Minggu ini yang insyaallah akan ada pelaksanaan mengaspal jalan, dari pemerintah Kota,saya hanya sebagai penyambung lidah saja atau kepanjangan tangan masyarakat untuk menyampaikan permintaan masyarakat," kata Euis.

 

Disini saya menampung aspirasi masyarakat yang seperti biasa, pertemuan antar Dewan dan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Dalam kegiatan Reses kali ini lebih mensinergikan antara kita, unsur pemerintah, masyarakat untuk membangun wilayah masing-masing,dari berbagai bidang, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial,” ucapnya kepada Wartawan usai acara.

“Dalam hal ini mungkin tidak bisa tertampung dalam lisan, tapi kami di susul juga dalam tertulis dalam aspirasi nya,” imbuhnya.

 

“Mudahan-mudahan di periode 2019- 2024, masyarakat ada kepuasan, karena saya sendiri masih belum maksimal sebagai anggota DPRD kota Cimahi masih banyak hal yang memang belum saya laksanakan sesuai dengan harapan masyarakat, intinya kami selalu berupaya terus menerus untuk masyarakat khususnya di wilayah Cibereum dan Melong,” ucapnya.

‘Harapan saya di tahun 2024 bisa menambah kursi agar tenaga yang kami miliki bisa bertambah, karena dengan bertambahnya kursi insyaallah bisa ter-cover,” tandasnya***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost