Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya, Bangga Dengan Pengaspalan Jalan di RW 10 kelurahan Cibeureum | Lawu Post

Anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya, Bangga Dengan Pengaspalan Jalan di RW 10 kelurahan Cibeureum

Minggu, 30 Juli 20230 comments


CIMAHI (LAWU POST)
 Masyarakat RW 10 komplek Parmindo,Keluarahan Cibeureum menyambut baik dengan adanya Pengerjaan jalan yang di laksanakan, pada hari Sabtu tangga 22 Juli 2023.

Saat di wawancara wartawan suarapakta Anggota DPRD Fraksi Hanura Dapil 3 Euis Isop Romaya,merasa lega dan bahagia kerena keinginan masyarakat RW 10 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan.

"Lebih lanjut Euis Isop mengatakan, InsyaAllah untuk kedepannya ada pengecoran jalan di lingkungan RW, yang ketua RW nya sudah tidak sejalan, tapi karena saya melihat rakyat yang membutuhkan jalan tersebut saya akan tetap laksanakan," tegas Isop.

Terlepas dari itu mereka mau menurut ke RW, dengan pengerahan ke suatu partai bawaan ketua RW atau masih bersama kami. Saya serahkan saja sama ketentuan Alloh SWT yg maha membolak balikan hati manusia," kata Isop.

"Dangan apa yang kita lakukan pada saat ini, merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat, Legislatif,dan eksekutif yang sebagai eksekutor, kita sebagai wakil rakyat menampung aspirasi dari masyarakat melalui pokok- pokok pikiran, mekanisme yang di tempuh yang normatif yang tidak melanggar hukum. 

Saya sebagai wakil masyarakat sudah menjadi Hiji kawajaran mulang tarima ka masyarakat, yang memang selama ini sudah memberikan kepercayaan kepada saya.

Pemerintah kota Cimahi sudah membuktikan dengan adanya pengaspalan jalan di wilayah kompleks Parmindo RW 10 Kelurahan Cibeureum kepada masyarakat, yang memang sudah di programkan oleh pemerintah Cimahi.

Lanjut Euis Isop, saya sebagai anggota dewan hanya penyambung lidah dan kepanjangan tangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah kota Cimahi.

Euis Isop Romaya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang terkait,eksekutif sebagai pihak eksekutor dan juga para pengurus wilayah yg telah membantu dan bekerja sama dalam kelancaran proses pengaspalan jalan di wilayah RW 10.

Harapan saya,dengan slogannya kota Cimahi Ngahiji, jadi nu hiji,Bahwa Cimahi ini harus menjadi paling terdepan dengan hal-hal yang baik, kuncinya adalah sinergitas dan kebersamaan semua lapisan elemen yang ada di Kota Cimahi, dan bersatu-padu," tutupnya. ***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost