Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HUT-16 KBB, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hadir Di Acara Puncak | Lawu Post

HUT-16 KBB, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hadir Di Acara Puncak

Senin, 26 Juni 20230 comments


 LAWUPOST.COM, KBB,--Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri acara puncak peringatan HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB)  yang ke -16, di lapangan Plaza Mekarsari, Komplek Perkantoran Pemkab Bandung Barat. Senin (19/6/2023) 

Kedatangan Orang nomor satu di Jawa Barat ini di sambut meriah oleh para peserta upacara serta tamu undangan. Bahkan Ridwan Kamil dan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menaiki kesenian tradisional sisingaan. 


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi apa yang telah di capai oleh Kabupaten Bandung Barat dalam 16 tahun , baik di bidang pembangunan Infrastruktur, pendidikan dan yang lainnya. 

Ridwan Kamil berharap apa yang telah di capai oleh Kabupaten Bandung Barat (KBB) kedepannya dapat ditingkatkan lagi. 

Sementara Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, Seluruh rangkaian peringatan hari jadi KBB ke-16 yang jatuh pada 19 Juni 2023 mulai digelar dibeberapa kecamatan sebagai bentuk aksi nyata pemerintah daerah yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Konsep peringatan hari jadi tahun ini adalah aksi nyata kami kepada masyarakat dengan mendekatkan berbagai layanan publik yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya

Kang Hengki juga mengungkapkan bahwa pelayanan kepada masyarakat itu mulai dari pelayanan kesehatan gratis, khitanan massal, pendistribusian sembako, pemberian bantuan merdeka bersalin, pemberian perizinan PIRT hingga jalan santai dan senam sehat

Kang Hengki berharap Melalui peringatan HUT ke-16, kehadiran pemerintah daerah dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya. 

Dalam acara ini juga di berikan penghargaan  bagi masyarakat, ASN, Komunitas dan pemerintah desa yang berprestasi. 

Untuk pemerintah desa yang berprestasi jatuh pada desa Kertawangi, kecamatan Cisarua dengan kepala desa Yanto Bin Surya atau yang lebih dikenal dengan nama Steve Ewon. 

Desa Kertawangi di nobatkan sebagai desa terbaik dilihat dari segi pelayanan,Lingkungan hidup  dan bidang bidang lainnya.(BD)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost