Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cibeber Wakili Kota Cimahi Pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar 2023 | Lawu Post

Cibeber Wakili Kota Cimahi Pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar 2023

Senin, 26 Juni 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST)
  Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan menjadi wakil Kota Cimahi pada ajang Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023. Penilaian dititikberatkan pada inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 dilakukan di Kantor Kelurahan Cibeber Jalan Ibu Ganirah Kota Cimahi, Selasa (20/6/2023).

Kedatangan Tim Penilai Klarifikasi disambut langsung Plh. Wali Kota Cimahi  Maria Fitriana, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Keluarga dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Cimahi Fitriani Manan, dan Lurah Cibeber Bambang Wahyu Purwasto.

"Merupakan kebanggaan bagi kami, dalam suasana merayakan HUT Kota Cimahi yang ke-22, Kelurahan Cibeber mendapat kehormatan tampil menjadi 3 besar dalam penilaian lomba kelurahan tingkat provinsi jawa barat tahun 2023," ujarnya.

Menurut Maria, Kelurahan Cibeber terpilih setelah melalui serangkaian seleksi.

"Majunya Kelurahan Cibeber hasil dari Lomba Kelurahan Tingkat Kota Cimahi yang diikuti 15 kelurahan untuk menjadi wakil Kota Cimahi. Tentunya keberhasilan yang telah dicapai tidak terlepas dari pembinaan berjenjang dari pemerintah pusat, pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemkot Cimahi, dan Kecamatan Cimahi Selatan.

Harapan kita semua, kelurahan Cibeber yang mewakili Kota Cimahi pada perlombaan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat dapat menjadi wakil Jawa Barat di tingkat nasional," jelasnya.

Berbagai prestasi yang diraih Kota Cimahi selama kurun waktu 22 tahun terakhir merupakan hasil sinergitas seluruh elemen untuk menjaga situasi-kondisi daerah tetap kondusif.

Dengan demikian, seluruh program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar.
"Untuk itu saya mengharapkan dengan meningkatnya kinerja kelurahan selama 2 tahun terakhir dalam rangka pemberdayaan masyarakat merupakan hasil sinergitas dari pemerintah kelurahan, swasta, dan lembaga perguruan tinggi serta seluruh lapisan masyarakat khususnya lembaga kemasyarakatan yang ada di kelurahan, didukung oleh babinkamtibmas dan babinsa  Kelurahan Cibeber," imbuhnya.

Pihaknya berharap Kelurahan Cibeber dan inovasi layanan publik dapat meraih prestasi pada ajang Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Jabar 2023.
"Kami yakin Kelurahan Cibeber mampu memberikan yang terbaik dan bersaing dengan kelurahan lain  di Provinsi Jawa Barat," tuturnya. ***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost