Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 | Lawu Post

KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022

Sabtu, 02 Juli 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional dan Menyambut HUT TNI yang ke - 77, tahun 2022, Dinas Jasmani Angkatan Darat dibantu oleh element Sabuk Hitam Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Cimahi akan mengadakan kejuaraan KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022, hal tersebut di sampaikan Kadijas AD TNI Brigjen TNI Aminudin. S.I.P dalam acara pres conference, Selasa ( 28/6/2022) Disjas AD.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Aminudin juga menyampaikan dalam kegiatan nanti juga akan di adakan kegiatan basar UMKM bidang olahraga untuk memulihkan perekonomian pasca Pandemi Virus covid 19.

Hal senada juga di sampaikan ketua pelaksana yang juga mantan atlet nasional Taufik Krisna.

Dalam kesempatan tersebut Taufik Krisna mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 - 18 September 2022.

Diakuinya kegiatan kejuaraan ini bertujuan untuk Memunculkan bakat atlet dan meningkatkan kemampuan atlet taekwondo Indonesia khususnya pada regenerasi TNI - POLRI dan Sebagai ajang tolak ukur pembinaan. (Yudi/Pajun).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost